iden

Apel Pagi Serentak Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM R.I Yasonna. H. Laoly

Pada hari jum’at yang berkah ini, Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru mengikuti Apel Pagi Serentak Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM R.I Yasonna. H. Laoly dan seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI di 33 Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis baik Imigrasi maupun Pemasyarakatan yang ada di seluruh Indonesia secara Virtual Melalui Aplikasi Zoom.
Dalam Amanatnya, Yasonna menyampaikan Apel pagi ini juga menjadi salah satu upaya kita dalam menumbuhkan dan mempertahankan sikap disiplin seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Yasonna lebih jauh mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023. Semoga kerja keras dan kolaborasi yang telah terbangun dapat terus berlanjut agar dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi ditahun ini.
Selanjutnya, mengawali Tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru bersama seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM ini merupakan salah satu komitmen jajaran Kanwil Kemenkumham Riau untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dimana harapannya adalah agar masyarakat merasa dimudahkan dalam prosesnya dan cepat terlayani dengan baik serta mempermurah dalam mengakses layanan.
#kemenkumhamri #kemenkumham #imigrasi #imigrasipekanbaru #kanimpekanbaru #reformasibirokrasi #wbkwbbm #banggamelayanibangsa

Jl. Teratai No. 87, Kel. Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28156
081268216607 (WhatsApp)

Email
knm.pekanbaru@kemenkumham.go.id

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PEKANBARU
KANWIL KEMENKUMHAM RIAU
Hari ini227
Kemarin305
Minggu ini227
Bulan ini1632
Total105819

Monday, 06 May 2024