KANTOR IMIGRASI PEKANBARU LAKSANAKAN DESK MONITORING EVALUASI PELAKSANAAN RKT-RB TAHUN 2024 DENGAN INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKUMHAM RI

KANTOR IMIGRASI PEKANBARU LAKSANAKAN DESK MONITORING EVALUASI PELAKSANAAN RKT-RB TAHUN 2024 DENGAN INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKUMHAM RI

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru menggelar entry meeting Tim Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi Triwulan III (B-9) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham, Rabu (14/08). Dalam kunjungan ini, Tim Inspektorat Jenderal yang terdiri dari M. Kesuma Negara selaku Pengendali Teknis, Kurniawan selaku Ketua Tim, dan anggota yang terdiri dari Dewi Susiana Maulida, Mutiara Endah Cahyani, dan Debora Chyntia Eka akan melakukan penilaian terhadap berbagai aspek pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kantor Imigrasi Pekanbaru.
Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi berjalan sesuai dengan rencana, serta untuk meningkatkan akuntabilitas dan efektivitas kinerja di lingkungan Kantor Imigrasi Pekanbaru. Tim Inspektorat Jenderal melakukan peninjauan, evaluasi, dan memberikan masukan terhadap pelaksanaan RKT-RB, guna memastikan tujuan reformasi birokrasi dapat tercapai dengan baik.
Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Pekanbaru, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino yang diwakili oleh Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Raja Reza Hedianshah, menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Pekanbaru telah berupaya maksimal dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi. “Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru telah mencapai sejumlah progres signifikan dalam implementasi Reformasi Birokrasi," ujar Raja Reza.
“kami juga telah melakukan internalisasi utamanya terkait menanamkan pemahaman kepada seluruh jajaran Kanim Pekanbaru tentang tujuan RB itu sendiri yaitu untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan melalui RB yang berkualitas pada akhirnya adalah untuk mempercepat tercapainya Pembangunan Nasional” tambah Plh Kakanim.
Selain itu, disampaikan juga bahwa Kantor Imigrasi Pekanbaru secara kontinyu melakukan optimalisasi pemanfaatan teknologi informasi. Berbagai layanan publik telah terintegrasi secara online, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan yang dibutuhkan. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan publik yang lebih cepat, mudah, dan transparan.
Selama pelaksanaan monitoring dan evaluasi, tim Inspektorat Jenderal melakukan wawancara dengan para pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Pekanbaru, melakukan pemeriksaan terhadap dokumen-dokumen terkait, serta melakukan peninjauan langsung di area pelayanan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Pekanbaru. Hasil dari evaluasi ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi Kantor Imigrasi Pekanbaru untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik.

logo gabunagan imigrasi imipas
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PEKANBARU
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Teratai No. 87, Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28156
PikPng.com phone icon png 604605   081268216607
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    knm.pekanbaru@kemenkumham.go.id
     
     

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo gabunagan imigrasi imipas
 
KANTOR IMIGRASI
KELAS I TPI PEKANBARU
PROVINSI RIAU


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Teratai No. 87, Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28156
  081268216607
PikPng.com email png 581646   knm.pekanbaru@kemenkumham.go.id
     

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI